Kamis, 26 Oktober 2017

0888 8001 625, Jual SparePart Onderdil Suku Cadang Daihatsu Original

Jual SparePart Onderdil Suku Cadang Daihatsu Original, Jual SparePart Onderdil Suku Cadang Daihatsu Murah, Jual SparePart Onderdil Daihatsu Bermutu, Jual SparePart Onderdil Daihatsu Terpercaya


Jual SparePart Onderdil Suku Cadang Daihatsu Original


TENTANG KAMI

PT. Rajawali Otomotif Tirta Internasional (ROTI) adalah Dealer Resmi suku cadang mobil Daihatsu, Isuzu dan Toyota Genuine, bersama dengan bagian OEM Aisin dan Hella di Indonesia. Selain itu kami juga membawa serta suku cadang OEM Denso dan suku cadang mobil Suzuki Genuine.

Sejak didirikan pada tahun 1973, kami telah berkembang menjadi salah satu distributor papan atas di negara ini, dengan jaringan di seluruh negeri dan rangkaian komponen yang tersedia secara luas. Terberkati dengan dasar yang kokoh dan pengalaman yang luas di dalam negeri, sekarang kami terus melangkah untuk melayani pelanggan di seluruh dunia.
Kantor sekarang kami berlokasi strategis di jantung pusat kota Jakarta, ibu kota Indonesia. Ini berfungsi baik sebagai outlet ritel maupun gudang untuk mendistribusikan suku cadang kepada pelanggan kami.

Mengapa ROTI?

Dalam bahasa Indonesia, ROTI, akronim untuk nama bisnis terdaftar kami 'PT. Rajawali Otomotif Tirta Internasional ', singkatan dari roti. Mengambil akarnya dari Alkitab (Mat 14: 19-20), kita dipanggil untuk melayani orang banyak, sampai mereka puas; maka semboyan kami 'Melayani orang banyak'. Layanan kami berorientasi pada orang, dan kami percaya untuk memberikan yang terbaik setiap saat, dimulai dengan sumber daya manusia kami sendiri, dan menyebar ke pelanggan dan pemasok kami.

Rajawali - 'Rajawali' atau 'elang dalam bahasa Inggris, menggambarkan pandangan dan sudut pandang kita. Di ROTI, kita diberkati dengan visi seperti elang. Pandangan kami yang jelas, akurat, dan panorama pasar memungkinkan kami tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami saat ini, tapi juga di luar, menempatkan kami pada keunggulan kompetitif untuk memenuhi pasar yang terus berkembang dan berubah.

Otomotif - Bisnis utama kami adalah di industri otomotif, khususnya dalam mendistribusikan suku cadang mobil asli dan OEM.

Tirta - Berasal dari bahasa Jawa, 'tirta' berarti air hidup. Ini mencerminkan prinsip kami bersikap fleksibel dan dinamis dalam berbisnis, memperbaiki setiap saat dan berimprovisasi untuk memenuhi kebutuhan basis pelanggan kami yang luas.

Internasional - Ruang lingkup usaha kami bersifat lokal dan internasional.


Jual SparePart Onderdil Suku Cadang Daihatsu Original, Jual SparePart Onderdil Suku Cadang Daihatsu Murah, Jual SparePart Onderdil Daihatsu Bermutu, Jual SparePart Onderdil Daihatsu Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar